Deskripsi

Kit ini dirancang untuk membuat sepeda listrik Anda sendiri (elektrifikasi sepeda Anda).

Kami mengembangkan dan memproduksi kit ini sendiri. Kami memiliki paten untuk teknologi yang dikembangkan. Kami juga menyediakan layanan pengembangan kit yang dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan khusus.

Harga untuk konfigurasi minimum.
Ketentuan pengiriman dan harga: EXW

Fitur utama dari kit ini adalah:
- Memasang di sebagian besar sepeda hardtail dan suspensi ganda.
- Kasing baterai yang dapat dilepas terbuat dari polikarbonat dan komposit, perlindungan yang baik jika jatuh baterai yang mahal.
- Kit ini sangat cocok untuk mengemudi dalam cuaca hujan.
- Kotak baterai disegel. Semua konektor disegel IP66.
- Bekerja sangat baik dalam kondisi musim dingin.
- Gear motor-wheel dengan voltase dan daya rendah.
- Untuk pemasangan di atas sepeda, diperlukan penahan roda asli sepeda donor ke roda motor dari kit.
- Ini juga membutuhkan pemasangan kaset asli dari sepeda donor pada roda motor.

Apa kelebihan kit ini dibandingkan dengan mitra Eropa:
- Sepeda yang dilengkapi dengan kit listrik tidak kehilangan kecepatan.
- Diproduksi dan dirakit di Rusia, dengan mempertimbangkan realitas cuaca Rusia. Baterai sangat cocok untuk digunakan di musim dingin. Semua konektor, pengontrol, LCD atau LED, motor semuanya mentolerir kelembaban dan kotoran.
- Pasang sensor PAS dengan mudah dan cepat. Dia pergi ke kereta tanpa menguraikannya.
- Perlindungan kawat roda motor. Perlindungan dirancang untuk mencegah putusnya kabel ketika sepeda listrik jatuh, sehingga melindungi terhadap prosedur mahal untuk membeli dan menarik kembali kawat motor baru.
- Kit ini termasuk mount untuk controller. Tujuannya adalah untuk mengamankan pengontrol di sisi berlawanan pipa. Dan pada saat yang sama menyembunyikan klem yang memperbaiki platform pada sepeda. Dibuat semata-mata karena alasan estetika. Jika diinginkan, Anda tidak dapat menginstalnya dan menempatkan pengontrol berdasarkan pertimbangan Anda sendiri. Misalnya di seatpost.
- Ukuran dan berat yang ringkas. Kit ini memiliki berat: 6 kg. Lebih mudah untuk meletakkan baterai di bingkai sepeda segitiga. Termasuk suspensi ganda dengan ruang yang sangat kecil dari segitiga bagian dalam, karena kehadiran peredam kejut belakang di dalamnya. Lebih mudah membawa baterai cadangan seberat 3 kg dengan Anda dalam ransel. Sebagai perbandingan, foto tersebut menunjukkan baterai jauh lebih sedikit dibandingkan dengan baterai Cina dengan kapasitas dan tegangan yang sama: