Deskripsi

Unit ini dirancang dengan mempertimbangkan persyaratan terbaru industri gas, dan digunakan untuk memodernisasi stasiun kompresor yang baru dan sudah ada untuk jaringan pipa gas.
GPA-16 dibuat dalam kesiapan pabrik maksimum dengan mempertimbangkan penempatan jumlah minimum tempat pengiriman. Desain unit ini mengurangi biaya transportasi dan pemasangannya di lokasi rekonstruksi.
Unit ini berbeda dari analognya dalam pengoperasian dan pemeliharaan dalam kondisi iklim yang parah. Selama pengembangannya, semua kondisi untuk pengoperasian, fitur iklim, persyaratan proteksi kebakaran dan keselamatan lingkungan, serta kemungkinan pemasangannya pada fondasi yang ada telah diperhitungkan.
Unit tersebut memiliki karakteristik teknis dan ekonomi yang tinggi, yang memungkinkan untuk mempertahankan tingkat teknis yang tinggi untuk kapasitas transportasi gas, dan sepenuhnya mematuhi persyaratan teknis dan operasional terbaru, memiliki sistem kendali jarak jauh yang canggih dengan tingkat perlindungan yang tinggi.
GPA-16 memiliki versi blok peti kemas, versi hangar disediakan untuk versi GTN-16R.

Spesifikasi

1. ГПА-16.pdf
2. GPA-16.pdf