Deskripsi

Unit diproduksi dalam versi blok-wadah dan hanggar dan dapat digunakan tunggal atau dengan unit lain, memastikan kerja paralel dengan jaringan.

GTA-12 dapat digunakan dalam siklus kogenerasi (listrik + panas, efisiensi total> 80%) dan siklus gabungan (uap + gas, efisiensi listrik> 50%), tergantung pada musim dan kebutuhan pelanggan. Unit ini diproduksi dalam versi blok-wadah dan hanggar, dan dapat ditempatkan baik di dalam maupun di luar ruangan, di atas fondasi yang sudah disiapkan sebelumnya.

Komposisi pasokan dapat bervariasi dari versinya dan juga sebagai hasil pengembangan teknis unit yang berkelanjutan. Selain perangkat standar ada berbagai peralatan opsional untuk memenuhi persyaratan pelanggan terkait dengan instalasi dan operasi.

GTA-12 dapat digunakan otonomi atau di susunan (kemungkinan atas persyaratan pelanggan menggunakan dengan turbogenerator dari seri berbeda yang memiliki karakteristik operasional yang sama dan boiler air panas atau uap stasiun kompresor penguat) dengan memastikan kerja paralel dengan jaringan.
Sebab efisiensi yang tinggi dan periode pengembalian GTES-12 adalah sekitar 3 tahun.

Daya nominal, MW 12
Tegangan terminal baterai generator turbin gas, KV 3 / 10.5
Koefisien efisiensi, % 33,0
Faktor pemanfaatan bahan bakar (kogenerasi), % 83,00
Waktu rata-rata sebelum kerusakan (MTBF), jam 30.000
Ketahanan ditunjuk, jam 120.000
Jangka layanan, tahun 20
Waktu pengiriman (dari saat berakhirnya kontrak), berbulan-bulan 9-12
Waktu pemasangan, bulan 2-3
Konsumsi bahan bakar gas pada mode nominal, kg\jam 2 903
Daya termal, Gkal / jam 12.6
Dimensi stasiun, m 14,84 x 3,6 x 3,8