Deskripsi

Dalam pusat sertifikasi "Rostec-Certificate" (bagian dari "RT-Techpriemka") sistem manajemen disertifikasi sesuai dengan standar Rusia dan internasional, dan juga menyediakan pelatihan dalam manajemen mutu, metrologi, dan standardisasi. Saat sertifikasi sistem manajemen untuk seusai dengan standar internasional. Berdasarkan perjanjian lisensi pusat “Rostec-Certificate” memberi sertifikat Quality Austria GmbH yang diakui secara internasional dan sertifikat kualitas dari jaringan internasional IQNet.
Berkat perjanjian lisensi dengan Quality Austria, pusat “Rostec-Certificate” menggunakan program Eropa paling inovatif untuk menyediakan pelatihan personel perusahaan dan meningkatkan daya saing mereka. Untuk mempromosikan produk perusahaan di pasar internasional, pusat menyediakan sertifikasi sesuai dengan standar internasional berikutnya: ISO 9001, standar penerbangan EN / JISC / AS 9100, standar ekologi ISO 14001, standar perlindungan kerja dan keselamatan industri ISO 45001.
Pada tahun 2019, spesialis dari pusat “Rostec-Certificate”, bersama dengan kelompok dari perusahaan induk perusahaan negara Rostec (Technodinamika, Russian Helicopters, dan Techmash), secara berhasil melakukan audit, hasilnya perusahaan ini menerima sertifikat internasional.