Deskripsi

Kebaruan ini dibuat atas dasar kamera SWIR NPO Orion (bagian dari holding Schwabe). Produk ini memiliki berat sekitar 100 gram, sementara sisa dari karakteristik aslinya tidak berubah. Penurunan signifikan dalam parameter berat (dua kali relatif terhadap versi dasar) dicapai melalui penggunaan lensa fokus pendek kami sendiri. Semua bagian tubuhnya juga ringan.
Karena beratnya yang rendah, kamera SWIR Rusia dapat ditempatkan pada suspensi kelas GoPro dan digunakan sebagai bagian dari drone amatir. Selain itu, tidak seperti kebanyakan kamera lain dengan rentang yang sama, pengembangan tidak memerlukan fokus, yang sangat penting ketika digunakan sebagai bagian dari drone. Semua ini memperluas jangkauan aplikasi produk baru, membuatnya populer untuk geologi, pertanian, pemantauan fasilitas infrastruktur, dan pencarian orang hilang.
Kamera tersbut memungkinkan Anda untuk memotret dalam spektrum inframerah gelombang pendek (SWIR). Kabut, asap, jendela gelap bukanlah halangan untuk emisi SWIR.
Kamera spektrum inframerah gelombang pendek (SWIR) Rusia adalah salah satu pengembangan unggulan dari asosiasi ilmiah dan produksi perusahaan induk Shvabe di Moskow.