Deskripsi

Dukungan teknis meliputi:
Evaluasi parameter pembangkit listrik (jika ada komentar) dengan memeriksa hasil kontrol objektif setelah shift penerbangan, diikuti oleh keputusan untuk operasi lebih lanjut.
Pemeriksaan pembangkit listrik (evaluasi parameter) dan pembuatan keputusan tentang operasi lebih lanjut untuk mesin dan gearbox unit pesawat terbang setelah pemeliharaan rutin atau penggantian unit.
Inspeksi mesin yang tidak terjadwal, mendalam (dengan menggunakan endoskop) yang dioperasikan dengan pembatasan terkait dengan adanya penyimpangan yang berada di perbatasan norma yang ditetapkan oleh dokumentasi operasional (dokumentasi pemeliharaan).
Partisipasi dalam pemecahan masalah mesin dan gearbox unit pesawat terbang yang telah diidentifikasi selama operasi.
Konsultasi teknis dengan hak akses untuk menggunakan produk yang sedang memiliki penyimpangan dari dokumentasi operasional.
Konsultasi mengenai perawatan rutin mesin, gearbox unit pesawat terbang dalam periode pasca-garansi selama pengoperasian produk sesuai dengan kondisi teknisnya.
Saat ini, dukungan teknis untuk pengoperasian mesin dan gearbox unit pesawat terbang dilakukan secara bertahap (masing-masing 2 bulan). Pada setiap tahap, perusahaan mengirim dua spesialis ke lokasi organisasi operasi Pelanggan.
Dokumentasi pelaporan tentang pekerjaan yang dilakukan untuk setiap tahap adalah Act of rendered services, disetujui oleh kedua belah pihak.
Dukungan pencipta dengan dokumentasi operasional mesin dan gearbox unit pesawat terbang.
Anda dapat memperoleh informasi tentang semua perubahan dan penambahan pada dokumentasi operasional saat ini, konsultasi dengan pengembang, dan rekonsiliasi dengan standar dokumentasi operasional pengembang.
Layanan ini disediakan oleh JSC “UEC-Klimov”.