Deskripsi

PASTA GIGI ALAM ENAMEL LIGHTENING " LEMON"
99,9% bahan alami

!!! Pasta gigi bersertifikat COSMOS alami!!!

Terapi alami dan pencegahan pasta gigi menyediakan efektif dan lembut untuk seluruh rongga mulut. Secara efektif dan dengan lembut membersihkan dan polishes, memiliki efek penyembuhan pada rongga mulut.

- Rda 70
- Pemutihan enamel
- Perlindungan terhadap caries gigi
- Putih dan luster dari enamel

Komposisi
Distorsi air (Aqua), gliserin (Glicerin), sorbitol (Sorbitol), silication (Silat), xylitol (Xylitol), Sodium karbonat/kalium karbonat (kalium karbonat), kalium karbonatium karbonat (kalium karbonat), kalium karbonat (kalium karbonat) minyak esensial, vitamin E (Tocopheryl Acetate), asam sitrat (asam sitrat kapur), minyak esensial jeruk (citirogenifolia esensial), grapefit esensial minyak esensial (al vera ekstrak estrus Sirrus oil ekstrak), ekstrak pohon willow (ekstrak pohon Salix acutifolia), Ekstrak Jeruk Jeruk Jeruk limon), curcumin (Curcumin).
Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Bebas dari fluoride, sls, parabens, triclosan, agresif abrasives, pengawet buatan dan penyedap.

Aksi
Bahan aktif dalam tusuk gigi memainkan peran penting dalam tindakan efektif mereka tergantung pada keindahan dan kesehatan. HYDROXYAPATITE / kalsium karbonat - bahan bangunan utama enamel, hentikan tabung-tabung dalam lapisan-d terbuka, pengingat dan memperkuat enamel. Lidah buaya membersihkan gigi dan gusi, memiliki efek menenangkan, menghilangkan redness dari kulit. Lemon dan jeruk nipis untuk melapisi gigimu dengan gigimu ... tanpa merusak enamel, melindungi caties dan plak. GRAPEFRUIT membantu membersihkan dan meringankan suasana, serta memberikan sinar yang menyilaukan dan perasaan tahan lama soal kebersihan di mulut.

LANGKAH-LANGKAH PENCEGAHAN:
Jangan gunakan jika komponen intoleransi secara individual.
Jauhkan dari anak-anak!
Jangan telan!

Simpan pada suhu +5°C dan tidak lebih tinggi dari +25°C.

METODE APLIKASI
Tempelkan sedikit pasta gigimu. Sikat gigimu selama 2-3 menit, setidaknya dua kali sehari. Setelah prosedur, bilas mulutmu dengan air hangat.

VOLUME: 75 ml / 100 g

Rak kehidupan: 2 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 6 bulan.