Deskripsi

100% alami micellar air Siberia-Cleaner langsung, terdiri dari air, hydrolat, ekstrak herbal dan mikelles - molekul permukaan-aktif zat. Karena struktur khusus dari micelles menyerap minyak, kosmetik dan noda-noda lainnya, menghapus mereka adalah mudah, dan bahan-bahan aktif merawat kulit, memelihara dan mengembalikannya. Air Gellar tidak melanggar keseimbangan lipid kulit dan mempersiapkannya untuk perawatan lebih lanjut. Tidak menyengat kulit dan mata. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Aqua, Chamomilla recutita flower water, Rosemary flower water, Capryl / Capryl Methyl Glucamide, cinylene glisol, ekstrak daun Aladensiserin, Glicyl Alcohylexylyclutita, Exactatum la
terbuat dari bagasse yang diperoleh dari gula tebu.
Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Bebas SLS, parabens, pengawet buatan, rasa dan warna

Chamomile minyak esensial dan HYDROLATE termasuk dalam komposisi dan memberikan perawatan untuk kulit halus, sensitif, meningkatkan metabolisme sel tubuh dan sirkulasi darah. Ekstrak SALVIA dan NETTLE untuk menenangkan itchiness dan merangsang regenerasi kulit.

METODE APLIKASI:
Sebelum menggunakan kocok botol. Menerapkan air meteor mikro pada kapas untuk membersihkan kulit wajah dan leher. Setelah prosedurnya, disarankan untuk mencuci produk dengan air hangat.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada suhu dari +5°C ke +25°C, hindari sinar matahari langsung.

PACKAGING: 50 ml, glass.

Rak kehidupan: 1 tahun.