Deskripsi

CAIRAN KRIM ALAMI DAN GIZI

Krim tubuh adalah produk kosmetik yang dibuat secara khusus untuk menormalkan keseimbangan lipid kulit, meningkatkan fungsi pelindung kulit dan memenuhi sel-sel kulit dengan elemen jejak yang berguna. Kurangnya kelembaban dan nutrisi menyebabkan kekeringan di kulit epidermis, kabulan dan tampilan keriput. Penggunaan reguler krim tubuh akan membantu untuk menghindari konsekuensi negatif. Krim ini dianggap sebagai alat universal dan dapat diterapkan ke setiap bagian dari tubuh. Krim tubuh dipilih menurut jenis kulit dan efek yang diinginkan.

Struktur
Air, minyak biji apricot, minyak zaitun hitam, minyak almond, minyak biji kenari, minyak kelapa, minyak kelapa, glyceryl stearate, ekstrak tanaman stetyl stearyl Steil stearyl, ekstrak gandum, protein, semua protein, minyak lemon, e, ylang-ylang-ylang minyak esensial, ekstrak tanaman kacang polong.
Minyak Kelapa, Prunus Dulciaca minyak, debes Nigrum (hitam Currant) minyak benih, minyak Prunus Amygdalus Dulcis (Manis Almond) Minyak Kelapa, Minyak Kelapa Kalamum (Cocoa) minyak biji-bijian, minyak kelapa, minyak kelapa glikao, Glycleril, glikeryl Striclear, Minyak Kelapa, Minyak Kelapa, protein untuk semua Minyak Kelapa, Minyak Kelapa, acar, Minyak Kelapa, kallat, minyak kelapa, minyak kelapa. ekstrak, bunga lonicera Caprifolium (ekstrak tanaman honeysuckle) bunga, Juglans regia regia restrak, Salvia officinalis Extrak, Camellia Sinensis, Ekstrak Vivurnum opulus, , Ekstrak Arctium ladpa,Urtica dioica.

Aksi
Hidrasi dan nutrisi adalah fungsi terkecil untuk produk perawatan kulit. Minyak termasuk dalam krim menyediakan perawatan kulit yang tepat. Minyak biji APRICOT memiliki anti-inflammatory,regenerasi, meremajakan, efek makanan. Minyak KURRANT hitam mendukung elastisitas kulit. Berkat kehadiran vitamin C, merangsang sintesis dari kolagen. Minyak ALMOND memperlambat penuaan sel, menghilangkan proses inflamasi. Minyak wijen menindih dan iritasi. Minyak kelapa melindungi, melunakkan, menghaluskan kulit, memiliki efek pelembab. Berkat penyerapan penuh oleh sel-sel, kulit menjadi lembut dan lembut. COCOA BUTTER moisturizes, melembutkan dan nada kulit, membuat halus dan lebih bercahaya.

METODE APLIKASI
Sebelum menggunakan pertama, goyang dan perlahan tekan dispenser 15-20 kali.
Dengan lembut menerapkan krim pada kulit, menghilangkan kelebihan dengan serbet.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada temperatur +5 sampai + 25 g.

Paket: 100 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun