Deskripsi

INCI: Aqua, Prunus Armeniaca (Apricot) Bubuk Biji, Triticum vulgare (Gandum) Germ oil, lutyrospermium Parkii (Shea) Nutter, Isoamyl laurat/Isoamyl Cocoate, Cetearil alkohol, Glyceryl stearate sitrat, Wheat protein, Natrium Benzoat/Kalium Sorbat, minyak esensial Lavender, Citrus aurantiifolia minyak esensial, Melissa (Melissa citratum) minyak atsiri daun, Foeniculum vulgare Minyak esensial, Xantan gum, Tokoferil Asetat, Acorus Calamus ekstrak, laminaria Japonica extract, fucus vesiculosus ekstrak, Urtika dioica ekstrak.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Alami scrub "pori pembersihan" menghilangkan kontaminasi kulit yang dalam karena dampak partikel kecil aprikot shell. Vitamin kompleks minyak esensial alami dan ekstrak membantu untuk lembut membersihkan, pori-pori sempit dan menghilangkan Cerah Bersinar. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan kulit lembut, bercahaya setelah penggunaan pertama.
APRICOT SHELL mempromosikan pembersihan dalam pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah, sehingga merangsang penyerapan zat yang berguna. Minyak gandum memperlambat proses penuaan, improvisasi dan corak kulit. Memperkuat dan nada dermi pada tingkat sel. Gandum PROTEIN sehari-hari microrelief dari wajah, perkelahian menyerempet dan keriput, mengembalikan keseimbangan air kulit. LAVENDER oil yang dibutuhkan menghilangkan jejak jerawat dan jerawat. Efektif perkelahian dengan tempat-tempat usia dan mempercepat proses regenerasi dari kulit. Minyak kapur esensial untuk kulit masalah, mengatur produksi lemak kulit, menyegarkan kulit epidermis, mempromosikan pembersihan dalam pori-pori, dan mengurangi mereka. Ekstrak CALAMUS punya efek anti-peradangan, mengembalikan proses metabolisme kulit. Ekstrak KELP merangsang produksi kolagen, perkelahian dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

METODE APLIKASI
Diterapkan untuk dibasahi kulit wajah, pijat dengan gerakan melingkar cahaya, bilas secara menyeluruh dengan air. Gunakan tidak lebih dari 1-2 kali seminggu. Hal ini tidak disarankan untuk digunakan jika ada kerusakan pada kulit, menghindari daerah di sekitar mata. Gunakan hanya untuk penggunaan eksternal.

Untuk mencapai efek terbaik setelah menggosok, kami sarankan menggunakan serum muka pra-menyusut.

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun, 3 bulan setelah pembukaan.