Deskripsi

Struktur
Natrium bikarbonat, garam laut, asam sitrat, minyak jeruk,minyak esensial juniper, minyak jeruk, jeruk jeruk, minyak jeruk, minyak jeruk, minyak jeruk.

Natrium bikarbonat, Maris Sal, asam sitrat, Vitis vinifera oil, Citrus aurantium minyak esensial, Juniperus communicity oil, Jeruk esensial, Minyak Esensial, Limonum.

Aksi
Minyak esensial, ekstrak dan komponen tanaman melengkapi komposisi utama bom dan hanya bergantung pada mereka untuk properti tambahan. Minyak Benih Anggur mempromosikan regenerasi yang efektif dengan kulit yang rusak dan memiliki bactericidal yang diucapkan, anti-peradangan dan efek antiseptik dalam berbagai luka kulit (luka bakar, retak, lecet, kapalan). Minyak esensial jeruk adalah restoratif yang sangat baik untuk semua jenis kulit. Mereka membantu mengembalikan kelenturan kulit, memiliki benteng, pemutih, dan efek pelindung. JUNIPER minyak penting mempromosikan regenerasi dalam sel-sel epidermis, tidak hanya meningkatkan kondisinya, menghilangkan lesu, kelap-kelipatan, warna yang tidak rata-rata dan tanda-tanda kelelahan, tetapi juga mencegah pembentukan jaringan parut, menghilangkan tanda-tanda peregangan, menyembuhkan luka, menyembuhkan dan luka, efektif perkelahian. Minyak jeruk LEMON esensial dan menyelip kulit, mengurangi peradangan pada wajah dan tubuh, dan memperlakukan edema, rosacea dan keratosis. Menghilangkan minyak yang berlebihan dari kulit wajah, tubuh dan kepala, mengatur keseimbangan lemak. Anggur esensial minyak sangat kaya mengandung vitamin B2, P, Karotene (provitamin A), kalsium, kalsium, asam organik dan vitamin C - itu adalah alat yang sangat baik untuk masalah konsentrasi kulit tubuh dan kulit. Menormalkan pekerjaan sebaceous glands, lightens dan meremajakan.

METODE APLIKASI
Satu balon dirancang untuk satu mandi. Masukkan bola di bak mandi diisi dengan air hangat (36-38 derajat) dan membuatnya larut. Mandi selama 15-20 menit.
Jangan menggunakan sabun atau mandi gel setelah mandi. Cuci dengan air hangat, bersihkan tubuhmu dengan handuk, dan biarkan minyak merendam kulitmu.

160 ± 10 g.
Harganya 2 PCs.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada temperatur +5 sampai + 25 g.
Untuk menyimpan bom, lebih baik untuk memilih tempat yang paling kering jauh dari sumber kelembaban tinggi: kamar mandi, dapur dan mesin cuci. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan suhu tinggi.

Rak kehidupan: 1 tahun.