Deskripsi

INCI: Natrium cocosulfate, Natrium cocoyl isethionate, Aqua, Betaine, Asam Sitrat, Inulin, Isoamyl laurat/Isoamyl Cocoate, Panthenol, Simmondsia chinensis Jojoba seed oil, Wheat protein, Citrus Bergamia minyak atsiri, kayu Cedar siberia minyak esensial, Tokoferil Asetat, Humulus lupulus extract, Achillea millefolium ekstrak, Fragaria ananassa ekstrak, ibu tussilago farfara ekstrak, Urtika dioica ekstrak, Acorus calamus ekstrak, Aesculus hippocastanum ekstrak, Spirulina maxima.
Dibuat dari bahan-bahan alami kualitas tinggi. Bebas SLS, parabens, pengawet buatan, rasa dan warna.

BAHAN AKTIF DAN TINDAKAN MEREKA:
JOJOBA Minyak memberikan volume, mencegah kerusakan dan penipisan. Protein gandum memiliki efek antipastatik. CEDAR esensial minyak meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pasokan darah ke folikel rambut, dengan demikian mempercepat pertumbuhan mereka. Ekstrak STRAWBERRY dan CALAMUS kembali curls alami bersinar dan membuatnya lebih mudah diatur, jenuh rambut dengan vitamin dan asam amino.

METODE APLIKASI:
Letakkan shampo di kantong mesh dan kencangkan tape. Meredam sampo padat dan busa itu. Pijat lembut rambut dengan busa dan bilas dengan air. Biarkan sampo dalam tas dan gantungkan sampai kering.

PACKAGING: 55 g

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah membuka toko selama 6 bulan