Deskripsi

Struktur
Natrium bikarbonat, garam laut, asam citric, minyak zaitun, minyak mint, minyak kayu putih, minyak esalyptus, daun mint.

INCI: Sodium bicarbonate, Maris Sal, Citric Acid, Olive oil, Mentha Piperita (Peppermint) essential oil, Eucalyptus globulus essential oil, Mentha Piperita.

Aksi
Minyak esensial, ekstrak dan komponen tanaman melengkapi komposisi utama bom dan hanya bergantung pada mereka untuk properti tambahan. Minyak memiliki efek peremajaan. Dengan penggunaan biasa, dapat mencegah tampilan keriput dan menghaluskan mereka keluar. Minyak MINT membantu untuk mengatasi kelelahan emosional, mengatasi efek kelelahan dan ketegangan, efektif meringankan kegugupan dan penyebaran setelah kurang tidur. Minyak kayu putih membantumu mengumpulkan pikiranmu, fokus, membuatmu waspada, perhatian dan serius. Garam laut memelihara kulit dengan unsur-unsur penting dan aktif membersihkan dari racun dan slags.

METODE APLIKASI
Satu balon dirancang untuk satu mandi. Masukkan bola di bak mandi diisi dengan air hangat (36-38 derajat) dan membuatnya larut. Mandi selama 15-20 menit.
Jangan menggunakan sabun atau mandi gel setelah mandi. Cuci dengan air hangat, bersihkan tubuhmu dengan handuk, dan biarkan minyak merendam kulitmu.

160 ± 10 g.
Harganya 2 PCs.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada temperatur +5 sampai + 25 g.
Untuk menyimpan bom, lebih baik untuk memilih tempat yang paling kering jauh dari sumber kelembaban tinggi: kamar mandi, dapur dan mesin cuci. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan suhu tinggi.

Rak kehidupan: 1 tahun.