Deskripsi

INCI: Palm oil, Aqua, Olive oil, Coconut oil, Prunus armeniaca seed oil, Sodium hydroxide, Ricinus communis seed oil, Glicerin, Simmondsia chinensis (Jojoba) seed oil, Chamomilla recutita essential oil, Hypericum perforatum extract, Calendula officinalis extract, Thymus serpyllum extract.

Aksi
Sabun alami buatan tangan dari perusahaan Siberia bukan hanya kemurnian produk dan kemurnian alami dari bahan-bahannya, tetapi juga perawatan kulit Anda dengan hati-hati. Minyak benih APRICOT cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit halus bayi. Dengan bantuannya, kamu bisa menyingkirkan keringat, popok ruam dan dermatitis seborrheic di bayi yang baru lahir, mempercepat penyembuhan luka dan lecet. Minyak biji Apricot adalah pelembab yang baik dan memberikan kulit halus, indah, dan yang paling penting warna yang sehat. Ini efek yang menguntungkan kedua kulit masalah, menghilangkan peradangan, dan kering, melunakkannya sempurna. Minyak zaitun benar-benar bergizi dan melembabkan kulit. Asam lemak, yang membuat sebagian besar minyak, membungkus kulit dalam film tipis, hati-hati merawat untuk itu. Vitamin a dan D terkandung dalam minyak yang terlibat dalam pembaharuan epidermis, caroltene melindungi kulit dari sinar UV. Minyak Chamomile sangat berguna untuk kulit sensitif, ia memiliki efek menenangkan yang kuat. Minyak Chamomile menghilangkan efek dan manifestasi reaksi alergi dan dermatitis, membantu dalam pengobatan urticaria, eksema, semua infeksi kulit disertai dengan mengupas, merah dan gatal. Ekstrak St. John menunjukkan kuat Antioksidant karena kandungan yang tinggi dari bioflavonoid. Keuntungan kunci dari komponen ini dinyatakan dalam antiklamasi, tindakan reparatif dan protektif. St John's wort ekstrak juga menenangkan kulit dengan sempurna. Efek anti-inflammatory-nya adalah karena fakta bahwa beberapa dari yang phytocomptocomptits inhibit aktivitas of inflamor mediators . hal ini memungkinkan untuk menggunakan komponen ini untuk Desensitisasi dan perlindungan sensitif dan mengganggu kulit, termasuk setelah kerusakan UV.

METODE APLIKASI
Untuk melembabkan kulit. Terapkan sabun dengan gerakan memijat sampai busa terbentuk. Bilas di bawah air.

KONDISI PENYIMPANAN:
Sabun alami, ketika digunakan, harus disimpan pada suhu +2 C ke + 35 C dalam piring sabun kering dan ventilasi, sebaiknya dalam satu kayu.

90 ± 5 g.

Rak kehidupan: 2 tahun