Deskripsi

INCI: Aqua, Urtica dioica water, Isoamyl laurate, Isoamyl Cocoate, Glyceryl stearate citrate, Cetearil alcohol, Panthenol, Amaranthus cruentus seed oil, Orbignya Oleifera Babassu seed oil, Prunus Amygdalus Dulcis Sweet Almond oil, Bentonite Blue Clay, Sodium lactate, Sodium Benzoate/Potassium Sorbate, Tocopheryl Acetate, Xantan gum, Raspberry ketone, Lippia Citriodora leaf essential oil, Patchouli essential oil, Aniba rosaeodora essential oil, Cucumis sativus extract, Arctium lappa extract, Juglans regia extract, Urtica dioica extract, Laminaria japonica extract, Equisetum arvense extract, Melilotus officinalis extract, Herba Violae extract, Daucus sativus extract.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Masker wajah" untuk kulit masalah " cocok untuk kulit rawan dan iritasi. Berkat bahan-bahan aktif, ia memiliki efek anti-inflamasi, meringankan iritasi dan warna merah, dan meningkatkan kulit. Sempurna melembutkan kulit, membuatnya lembut dan beludru untuk sentuhan, memberikan perasaan kesegaran.
AMARANTH minyak memperkuat dinding kapiler, smoothes usia dan keriput wajah. NETTLE HIDROLATE telah menenangkan dan properti anti-inflamasi. Minyak ALMOND mengatur sebaceous glands, menenangkan kulit dan meringankan peradangan. VERBENA dan PATCHOULI esensial membantu mempercepat luka penyembuhan, menghilangkan ruam dan kemerahan di wajah. Mentimun dan wortel ekstrak kulit yang meredakan panas dan memperbaiki kulit.

METODE APLIKASI
Pakai masker ke kulit yang sebelumnya dibersihkan dari wajah, leher dan decolete daerah, menghindari daerah sekitar mata dan bibir. Tunggu 10-15 menit. Kumur dengan air hangat menggunakan pad kapas. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 3 bulan.