Deskripsi

INCI: Palm oil, Aqua, Coconut oil, Sesamum indicum seed oil, Olive oil, Sodium hydroxide, Вutyrospermium Parkii Shea Вutter, Ricinus communis seed oil, Carbo activates, Amyris essential oil, Aniba rosaeodora essential oil.

Aksi
Sabun alami buatan tangan dari perusahaan Siberia bukan hanya kemurnian produk dan kemurnian alami dari bahan-bahannya, tetapi juga perawatan kulit Anda dengan hati-hati. Arang diaktifkan dalam sabun mempengaruhi pekerjaan dari glands sebaceous, mengurangi produksi lemak subkutaneous, menghasilkan pembentukan sebeous colokan, yang merupakan penyebab utama dari jerawat,hitam kepala dan kepala hitam. Memberikan kulit yang indah, bahkan, warna yang sehat. Minyak SESAME melembutkan efek pengeringan karbon, memiliki nutrisi yang baik dan sifat pelembab, mencegah kulit kering, menghilangkan nya mengupas, dan mencegah munculnya tanda-tanda pertama penuaan. Minyak wijen mengandung vitamin E, yang menampilkan sejumlah fungsi yang membantu meremajakan kulit dan melindunginya dari efek sinar UV. SHEA BUTTER efektif dalam pengobatan dan pencegahan jerawat, bekas luka, retak dan mengupas kulit, kontak dermatitis dan psoriasis, untuk penghapusan iritasi kulit alergi. Pemilih Caracterele memiliki properti regeneratif, mampu mengaktifkan sintesis dari kolagen. Alat filter ultraviolet membantu memperlambat penuaan kulit. Asam lemak ada di dalam minyak memiliki efek pelindung pada kulit, yaitu, mereka melindunginya dari dehidrasi dan pengeringan keluar. Minyak esensial SANDALWOOD memiliki efek antiseptik yang kuat. Komponen ini dapat mengurangi gatal dan menenangkan kulit, meredakan kerutan wajah kecil, merevitalisasi dan meremajakan kulit. Minyak, toning, menghilangkan kekau wajah contour dan memulihkan elastisitas nya.

METODE APLIKASI
Untuk melembabkan kulit. Terapkan sabun dengan gerakan memijat sampai busa terbentuk. Bilas di bawah air. Setelah mencuci, disarankan untuk melembabkan kulit dengan krim.

KONDISI PENYIMPANAN:
Sabun alami, ketika digunakan, harus disimpan pada suhu +2 C ke + 35 C dalam piring sabun kering dan ventilasi, sebaiknya dalam satu kayu.

± 5 g.

Rak kehidupan: 2 tahun