Deskripsi

Perekamnya dirancang untuk deteksi non-kontak otomatis dan pendaftaran orang-orang dengan peningkatan suhu tubuh di pos pemeriksaan, inspeksi, dan di tempat-tempat umum.
Prinsip operasi perekam didasarkan pada metode non-kontak untuk menemukan peningkatan suhu tubuh manusia dan mengenali wajah orang-orang di area pengamatan dengan penggunaan pencitraan termal, kamera video dan perangkat lunak khusus yang menyinkronkan dua aliran video.
Perangkat lunak yang didasarkan pada data dari pencitraan termal menampilkan area dengan peningkatan suhu pada tubuh manusia. Monitor monoblock menampilkan gambar video dan gambar inframerah, serta nilai numerik suhu. Dalam hal ini, unitnya menampilkan hanya objek yang bergerak melalui pos pemeriksaan.
Modul pencitraan termal, yang merupakan dasar perekam, dilengkapi dengan fungsi yang memungkinkan, dalam waktu kurang dari satu detik melalui metode non-kontak dengan akurasi ± 0,3 ° C untuk menentukan adanya peningkatan suhu tubuh manusia di area pengamatan.
Perekam dilengkapi dengan fungsi pengumpulan secara otomatis statistik suhu orang sehat (suhu dari 10 orang) di bawah kondisi pengamatan aktual, yang akan menjadi dasar untuk pemilihan secara otomatis nilai referensi (standar) suhu tubuh orang sehat dan mengkompensasi pengaruh lingkungan, kesalahan perangkat itu sendiri, perangkat lunak dan tanpa pengaturan manual melakukan identifikasi orang dengan pengingkatan suhu, dalam parameter pengukuran yang ditetapkan oleh operator.
Ciri fungsional:
dua saluran - optik dan termal;
resolusi saluran optik - FullHD 1920 * 1080;
sensitivitas saluran pencitraan termal adalah 0,3 ° C;
kompresi video - H.264, MJPEG;
tampilan suhu secara real time;
alarm terdengar.

Resolusi detektor (modul TV) piksel 1920 × 1080
Resolusi detektor (modul pencitraan termal) piksel 384 × 288
Protokol transmisi data TCP / IP, UDP / IP, HTTP, RTSP
Kompresi Video H.264, MJPEG
Konsumsi daya W 300
Tegangan listrik V 220 ± 10%