Deskripsi

INCI: Sodium cocosulfate, Sodium сocoyl isethionate, Aqua, Вetaine, Citric Acid, Inulin, Glicerin, Isoamyl laurate/Isoamyl Cocoate, Wheat protein, Prunus Amygdalus Dulcis Sweet Almond oil, Ylang-ylang essential oil, Salvia officinalis essential oil, Chamomilla recutita essential oil, Tocopheryl Acetate, Inula Helenium extract, Origanum vulgare extract, Quercus robur extract, Matricaria chamomilla extract, Sorbus aucuparia extract, Indigofera suffruticosa.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Restores minyak ALMOND dan makanan struktur rambut. Minyak esensial dari SAGE dan YLANG-YLANG menghapuskan kerusakan dan kekeringan, mencegah rambut rontok. Ekstrak OREGANO, normalisasi kulit kepala, mengembalikan keseimbangan mikro dan asam ke kulit kepala. Ekstrak CHAMOMILE dan ROWAN dan memperkuat rambut, memberikan tali bersinar yang sehat.

METODE APLIKASI
Letakkan shampo di kantong mesh dan kencangkan tape. Basahi sampo padat dan beri busa air. Pijat dengan lembut busa ke rambut Anda dan bilas dengan air. Biarkan sampo di kantong dan hang it untuk kering sampai penggunaan berikutnya.

Paket: 55 g

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 6 bulan.