Deskripsi

INCI: Aqua, Prunus Armeniaca Apricot Seed Powder, Persea Gratissima Avocado oil, Вutyrospermium Parkii Shea Вutter, Isoamyl laurate/Isoamyl Cocoate, Cetearil alcohol, Glyceryl stearate citrate, Glicerin, Panthenol, Wheat protein, Sodium Benzoate/Potassium Sorbate, Litsea Cubeba essential oil, Ylang-ylang essential oil, Patchouli essential oil, Citrus aurantium amara essential oil, Xantan gum, Tocopheryl Acetate, Aloe vera exctract, Mains domestica borkh extract, Vitis vinifera extract, Echinacea purpurea extract, Arctium lappa extract.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Gosok alami "hidrasi dan nutrisi" cocok untuk semua jenis kulit. Krim wajah lembut menggosok memberikan kulit yang sehat dan penampilan rapi, pelembab dan bergizi. Berkat bahan-bahan aktif, membantu untuk membersihkan pori-pori, menghilangkan lapisan atas keratinized kulit, bukan berarti Memperbaiki kulit. Kulitnya menjadi mulus dan bercahaya.
APRICOT SHELL mempromosikan pembersihan dalam pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah, sehingga merangsang penyerapan zat yang berguna. AVOCADO minyak mengatur pertukaran prostaglandins yang mengendalikan sifat pelindung kulit. SHEA BUTTER menenangkan kulit dengan bertindak di daerah mengalami radang, menghilangkan gatal dan iritasi. VERBENA minyak penting minyak peremajaan sempurna dan menyegarkan kulit, menyediakan efek angkat cahaya. Ylang-YLANG minyak esensial dengan lembut dan secara efektif disterilkan dan tones kulit, merangsang sirkulasi darah subkutaneous, moisturisasi dan menjaga sel-sel epidermis. PATCHOULI minyak esensial melepaskan kulit peradangan dan mempromosikan penyembuhan luka-luka kecil. Perangsang oli utama menstimulasi kulit yang lembek dan lelah, meningkatkan elastisitas dan memperketat pori-pori. Apple dan anggur ekstrak kulit mengelap dryness dan mengupas. ECHINACEA mengambil kekuatan kulit yang kebal, mempertahankan masa mudanya.

METODE APLIKASI
Diterapkan untuk dibasahi kulit wajah, pijat dengan gerakan melingkar cahaya, bilas secara menyeluruh dengan air. Gunakan tidak lebih dari 1-2 kali seminggu. Hal ini tidak disarankan untuk digunakan jika ada kerusakan pada kulit, menghindari daerah di sekitar mata. Gunakan hanya untuk penggunaan eksternal.

Untuk mencapai efek terbaik setelah menggosok, kami merekomendasikan menggunakan serum wajah"Moisturizing".

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun, 3 bulan setelah pembukaan.