Deskripsi

INCI:Aqua, Macadamia integrifolia nut oil, Persea gratissima (avocado) oil, Cetearil alcohol, Glyceryl stearate citrate, Glicerin, Сoco-caprylate/caprate, Isoamyl laurate/isoamyl cocoate, Panthenol, Рentylene glycol, Ginkgo the biloba extract, Citrus aurantium essential oil, Citrus aurantium essential oil, Sodium benzoate, Arnica extract, Laminaria japonica extract, Rosmarinus officinalis (rosemary) leaf extract, Tocopheryl acetate, Benzyl alcohol, Potassium sorbate, Xanthan gum, Retinyl palmitate, Dehydroacetic acid.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Setelah seminggu aplikasi, krim mengarah ke pembentukan daging kesamping tak terlihat karena MACADAMIA dan minyak alpukat, yang jelas angkat pantat, memberi mereka elastisitas dan bentuk sempurna, efektif tanda-tanda peregangan. Ekstrak Ginkgo BILOBA menstimulasi produksi collagen dan elastin, mengaktifkan jaringan trophic, menyedot mereka dengan oksigen. Ekstrak ARNICA meningkatkan proses regenerasi kulit, memperkuat kulit kapiler, dan menghalangi mekanisme penuaan kulit. Ekstrak ROSEMARY membantu kelancaran kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan memulihkan kulit elastisitas. VITAMIN A bertanggung jawab untuk keteguhan dan kelenturan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen.

METODE APLIKASI
Oleskan krim dengan gerakan melingkar cahaya hingga kering dan bersih kulit pantat dan paha, pijat sampai benar-benar terserap. Perhatikan daerah dengan tanda-tanda sakit dan kekeringan.Untuk hasil terbaik, disarankan untuk menggabungkan penggunaan krim dengan olahraga fisik.

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 18 bulan. Setelah pembukaan, toko selama 6 bulan.