Deskripsi

Struktur
Minyak zaitun, air yang disuling (Aqua), potasium hidroxide (potasium hidroksida), minyak kelapa gandum, minyak terigu (Triticumgare Germgare minyak), minyak gandum (Chamomila Recutila Resutita), minyak esensial, Minyak Esensial Minyak Esensial, Minyak Esensial, Minyak Esensial Minyak Esensial, Minyak Esensial, Minyak Esensial (cairan minyak esensial, cairan minyak esensial "minyak esensial", minyak esensial"
Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Sabun Beldi "dengan Herbal Siberia" membersihkan kulitnya, sirkulasi darah, dan punya daya tahan panas. Kombinasi zaitun, kelapa dan minyak gandum dengan bunga CHAMOMILE membantu memelihara dan pelembab kulit, serta menghilangkan racun. Minyak esensial dari SAGE dan MINT membantu mempersempit pori-pori, meningkatkan warna kulit dan normalisasi keseimbangan hidrolipidik.

METODE APLIKASI
Gunakan sabun yang lembut beldi untuk mandi, sauna atau Hammam. Sebuah sabun sedikit harus diterapkan untuk kulit kukus tubuh dengan gerakan pijat. Setelah aplikasi, jangan langsung mencuci sabun biarkan untuk bertindak selama beberapa menit, membersihkan sabun yang tersisa dengan air hangat.

Paket: 170 ± 5 g

Umur raknya: 18 bulan, 3 bulan setelah pembukaan.