Deskripsi

Struktur
Air suling, minyak gandum, minyak jarak, mango butter, glyceryl stearate sitrat, setil alkohol, alkohol, isoamyl laurat, isoamyl Cocoate, aloe Vera gel, natrium hidroksida, protein gandum, tanah liat biru, gliserin, minyak rosehip, D-panthenol, rumput laut, natrium benzoat/kalium sorbat, xanthan gum, petitgrain essential oil, minyak esensial mawar, minyak esensial sage, ekstrak jagung, oregano ekstrak, ekstrak calendula, birch extract, licorice extract, ekstrak rosehip, ibu-ibu ekstrak, ekstrak lemon, Linden ekstrak, ekstrak wortel, asam hyaluronic, vitamin E, Raspberry ketone.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Masker wajah" meremajakan " dirancang untuk pertempuran perubahan kulit usia. Berkat bahan-bahan aktif, itu resists oksidatif proses yang menyebabkan penuaan kulit dan memperpanjang masa muda dan kecantikannya untuk waktu yang lama. Sebagai hasilnya, kulit terlihat lebih bahkan dan berseri-seri, dan tanpa kerutan wajah.
Minyak gandum Gerber menganggap cara peremajaan kulit, mempertahankan dan memelihara kemurniannya dan elastisitas. Mawar dan minyak mangga melembabkan, regenerasi, memperlambat proses penuaan kulit, mengurangi baik wajah dan kerutan dalam usia. Aloe Vera GEL membantu menjaga keseimbangan alami dari kulit. Mawar minyak penting meremajakan,mengencangkan dan menyegarkan kulit, warna kulit keluar. Biji jagung melakukan regenerasi dan tones kulit, mencegah pembentukan keriput awal. VITAMIN E restores dan meremajakan kulit dehidrasi, memperlambat penuaan. Asam HYALURONIC menghasilkan hidrasi kulit yang dalam, sintesis kolagen, dan mengembalikan warna kulit.

METODE APLIKASI
Pakai masker ke kulit yang sebelumnya dibersihkan dari wajah, leher dan decolete daerah, menghindari daerah sekitar mata dan bibir. Tunggu 10-15 menit. Kumur dengan air hangat menggunakan pad kapas. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Untuk mencapai efek terbaik, kami merekomendasikan menggunakan "bunga jagung" kombinasi dengan air micellar.

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 3 bulan.