Deskripsi

Sikat tubuh alami terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Struktur
Garam laut, minyak bunga matahari, extract irrose, irrose myristate, minyak kenari, minyak lemon esensial, E, ekstrak tanaman kelp, ekstrak kuda pacuan kuda, ekstrak tanaman obat kuda, ekstrak tanaman kopi.

Aksi
Garam alami tubuh scrub "anti-selulite" dengan minyak kenari, ekstrak tanduk cokelat kuda dan cedar esensial. Mengerutkan kulit, Mempercepat sirkulasi darah, mempromosikan rincian dari lemak, kulit mengencangkan kulit dan menyingkirkan selulit selama kursus pemanasan, memiliki efek ringan.
Garam laut di semak belukar mencegah munculnya peradangan pada kulit, karena itu antimicrobial dan efek antifung. Minyak kenari mempromosikan pembersihan pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah, sehingga merangsang penyerapan zat yang berguna. CEDAR OIL membantu untuk mengembalikan elastisitas, elastisitas dan Smooth kulit. Minyak Lemon esensial yang menguliti kulit, memiliki efek pemutihan, dan melembutkan kulit keratinized. VITAMIN E Mencegah penuaan kulit, meningkatkan kelenturan nya, dan menormalkan keseimbangan lipid. FUCUS dan KELP berkontribusi dalam penghancuran node fibrous, yang menyediakan pengobatan yang efektif terhadap selulit. Mereka merangsang drainase limfatik dan membersihkan tubuh racun. Kopi mengekstrak kaki gagak dan keriput.

METODE APLIKASI
Oleskan ke kulit yang sebelumnya dibersihkan, kulit lembab dari tubuh dengan gerakan memijat melingkar. Tinggalkan tubuh selama 5 menit untuk menyerap minyak alam. Lalu membilas dengan banyak air tanpa deterjen. Tidak disarankan untuk digunakan jika ada kerusakan pada kulit.

Tindakan dari semak belukar akan lebih efektif jika Anda menggunakannya dalam kombinasi dengan minyak krim tubuh Jeruk.

Paket: 170 ml

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 3 bulan.