Deskripsi

Gigi putih yang sehat adalah kunci kepercayaan diri!

Struktur
Kalsium karbonat, baking soda, tanah liat putih, garam laut, zeolite, xylitol, mentol, minyak pohon teh, mint minyak esensial, ekstrak minyak zaitun, minyak zaitun kayu manis, minyak esensial, ekstrak pohon pinus, ekstrak pohon cemara, ekstrak pohon cemara, ekstrak pohon cemara, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun,

Aksi
Bubuk gigi alami "untuk gigi sensitif" mengandung ekstrak chamomile dan minyak esensial, yang memiliki anti radang, penyembuhan, sifat pembersihan, tanpa menyebabkan alergi dan iritasi. Ekstrak minyak dan SAGE menyediakan anti-inflammatory, antimicrobial dan efek astringent. Normalisasi microflora dari rongga mulut. Pohon teh esensial membunuh bakteri dan bahkan menghilangkan bau nafas yang paling tidak menyenangkan. Mencegah terjadinya peradangan karet dan kemurkaan. Baking SODA adalah desinfektan yang baik yang memungkinkan Anda untuk mengatasi penyakit rongga mulut. Tanah liat putih secara efektif membersihkan gigi dari plakat dan mencegah munculnya Tartar. Garam laut kaya dalam elemen jejak dan mineral yang memiliki efek yang menguntungkan pada gigi dan gusi.

METODE APLIKASI
Sejumlah kecil bubuk disiram dengan air sampai massa lembek didapatkan. Disarankan untuk menggunakan sikat gigi lembut. Teknik pembersihan adalah sama seperti ketika menggunakan pasta gigi. Gunakan tidak lebih dari dua kali seminggu.

Untuk mencapai efek terbaik, kami sarankan menggunakan "obat herbal" atau "Chamomile" dalam kombinasi dengan pasta gigi yang sensitif.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada temperatur +5 sampai + 25 g, hindari sinar matahari

Paket: 60 gr.

Rak kehidupan: 2 tahun
Setelah Buka: 6 bulan.