Deskripsi

Bau:
Manis, pedas, nyaman, balsamic-spicy, karakteristik hangat bau kayu manis dengan pahit manis.

Struktur
100% minyak esensial alami kayu manis(dari daun).
Cinnamon leaf minyak esensial

Aksi
PROPERTI YANG BERGUNA DALAM OBAT:
Pertama-tama, cinnamon oil memiliki antivirus dan Properti antiseptik. Hal ini sering digunakan dalam pengobatan flu dan lainnya pilek. Ini memiliki efek harapan.
Memiliki properti anti-radang, minyak kayu manis membantu untuk menghancurkan racun dari gigitan serangga dan mensterilkan luka. Hal ini juga digunakan untuk memar dan lecet.
Minyak meningkatkan fungsi saluran pencernaan, jadi digunakan dalam pengobatan diare, penyakit usus, gastritis dan lainnya.
Wanita disarankan untuk mengambil untuk mengurangi rasa sakit selama menstruasi. Minyak penting kayu manis membantu untuk menyingkirkan beracun dan pusing.
Cinnamon membantu untuk menormalkan aktivitas sistem seksual. Berada, pada saat yang sama, yang lebih kuat afrodisiak, esensial meningkatkan gairah seksual.

PROPERTI YANG BERGUNA DALAM KOSMETOLOGI:
Berkat nutrisi, minyak kayu manis untuk rambut memiliki efek positif pada rambut dan kulit kepala. Menambahkan beberapa tetes ke shampo atau masker rambut dapat mencapai hasil yang sangat baik. Rambutmu tidak hanya akan mendapatkan sinar yang sehat, tapi juga menjadi lebih kuat. Dan pijat dengan penggunaan substansi ini membantu untuk memecahkan masalah dengan ketombe.
Anda dapat membeli masker siap dibuat, atau Anda dapat membuat komposisi kepedulian di rumah, menggunakan minyak kayu manis untuk rambut.
Minyak kayu manis juga cocok untuk perawatan wajah. Karena ekstrak kayu manis meningkatkan sirkulasi darah, akan ditambahkan ke masker untuk merubah warna dan memberikan kulit wajah yang berseri-seri. Kombinasi dengan komponen herbal, kau bisa membuat masker untuk jenis kulit.
Minyak kayu manis ditambahkan ke krim dan semak belukar. Memiliki efek pemanasan, membantu untuk membakar lemak dan membuat kulit halus. Selama sesi pijat dan membungkus, ekstrak kayu manis juga digunakan. Dan betapa menyenangkan mandi dengan minyak esensial. Sebelum mandi, tambahkan beberapa topi berkonsentrasi ke air dan nikmati. Selain efek menguntungkan pada kesehatan, bau manis memiliki efek santai.

Bertentangan:
Minyak kayu manis adalah salah satu alergi yang paling kuat. Ketika menggunakan minyak ini, kau harus mengikuti rekomendasi dan dosag, karena terlalu terkonsentrasi konten kayu manis dalam produk dapat menyebabkan tidak hanya iritasi kulit, tetapi juga untuk membakar. Minyak ini tidak dapat digunakan tanpa uji sensitivitas kulit awal.
Hati-hati ambil minyak kayu manis karena kelelahan, kulit sensitif dan hipertensi (kayu manis menimbulkan tekanan darah). Minyak selalu diencerkan dengan minyak dasar dalam rasio 1 sampai 5 sebelum digunakan.

KONDISI PENYIMPANAN:
Simpan pada temperatur +5 sampai + 25 g.

Paket: 8 ml