Deskripsi

Struktur
Natrium cocosulfate (Sodium cocosulfate), sodium Cocoyl Isethationate (Sodium cocolat), Betaine (zat asam kalut), inulin (inulin dari Glikulin), glycat (Glikonat), adalah protein mengandung Protein/Protein (Zat Beracun), campuran gandum (zat beracun, zat beracun/batang gandum (zat beracun) akar Lappa (burdock) Oil), Minyak Argan (Argan minyak), minyak avocado (gratissima Beruntung) minyak es krim jeruk (citrus actrus es krimarium), es krim Es Krim Es Krim esensial (es krim esensial), es krimarrus Actrus es krimarium actrus esensial (es Krimantium acap) ), patchouli esensial minyak, vitamin E (Tocophil Asetate), vitamin A (Retinyl Palmitage), ekstrak serpme (Thymusllysillum leaf), ekstrak Arcock (ekstrak Arctium lavium ladkium ladkium ladkase), ekstrak Equitetum archens deietum pubula birchens. Ekstrak).

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
ARGAN dan minyak alpukat mengembalikan rambut lemah dan kering, mencegah hilangnya protein keratin, menjaga struktur rambut, dan membuatnya lebih voluminous dan mengkilap. Minyak esensial jeruk dan NEROLI menghilangkan breakage, memberi mereka kekuatan dan bersinar. Thyme dan BURDOCK EXTRACTS memberikan elastisitas rambut dan kekuatan, merangsang pertumbuhan mereka, meningkatkan gizi rambut. Vitamin A dan e berkontribusi terhadap pertumbuhan dan memperkuat ikal.

METODE APLIKASI
Letakkan shampo di kantong mesh dan kencangkan tape. Basahi sampo padat dan beri busa air. Pijat dengan lembut busa ke rambut Anda dan bilas dengan air. Biarkan sampo di kantong dan hang it untuk kering sampai penggunaan berikutnya.

Paket: 55 g

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 6 bulan.