Deskripsi

Sikat tubuh alami terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Struktur
Air suling, kopi tanah, minyak almond, minyak cetyl Stearyl Stearyl, alkohol, glyceryl styrate, ekstrak kelelion, ekstrak ettle E.

Aksi
Pembersih tubuh alami "Kopi" - pembersih super efektif dengan ekstrak fucus, kopi dan minyak kenari. Tampaknya kulit, mempercepat mikrokulasi darah, menunjukkan rincian dari lemak, terlihat ketat kulit dan terlihat menghilangkan selulit.
Minyak ALMOND pelembab kulit, membuat keseimbangan bibir air. Minyak kenari mempromosikan pembersihan pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah, sehingga merangsang penyerapan zat yang berguna. Kopi membantu mengatur sirkulasi darah, menghilangkan kekeringan dan pusffiness, dan jenuh epidermis dengan kelembaban. VITAMIN E Mencegah penuaan kulit, meningkatkan kelenturan nya, dan menormalkan keseimbangan lipid. Ekstrak DANDELION memiliki efek astringent dan memiliki properti antibakteri dan sifat antibakteri, yang baik untuk kulit inflamasi. Jelatang dan CALAMUS ekstrak sempurna warna kulit, melunakkan dan melindunginya dari faktor-faktor lingkungan agresif.

Paket: 170 ml

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 3 bulan.