Deskripsi

Struktur
Sulingan air, cocogllucoside, capril / caprolyl methyl glukamide, gliserin, sodium algorate, garam laut, sodium mentega, minyak zaitun, sodium-abal, sodium-abus, kalium-masin, semua, citronin, -- acid -- acid -- esensial, ekstrak minyak zaitun, ekstrak minyak zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, kolberry, minyak zaitun, ekstrak pohon zaitun, ekstrak pohon zaitun, vitamin.

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Gel mandi alami berdasarkan minyak dan ekstrak cocok untuk perawatan kulit sehari-hari. Lembut membersihkan dan peduli untuk semua jenis kulit.
She BUTTER moisturizes dan bergizi kulit, menghilangkan dryness, meredakan gatal dan iritasi. Minyak JOJOBA beregenerasi pada sel kulit, melembabkan itu, membantu menyingkirkan jerawat dan kepala hitam, mengatur produksi sebum. PALMAROSA esensial minyak sangat melembabkan dan menyembuhkan luka dan retak. Nada minyak ROSEWOOD dan mengembalikan kulit, bekas luka smoothes dan bekas goresan, termasuk yang lama. Ekstrak dari ROWAN, CHAGA dan BIRCH daun jenuh kulitmu dengan vitamin dan elemen pelacak, menghilangkan peradangan dan kemerahan.

Paket: 200 ± 5 ml.

Rak kehidupan: 1 tahun. Setelah pembukaan, toko selama 6 bulan.