Deskripsi

Struktur
Natrium garam asam lemak asam kelapa, kelapa, shea (karite) dan minyak jarak, air, tanah liat hitam, minyak hazelnut, minyak pokok inti pokok, geranium, jeruk.

Aksi
Sabun alami buatan tangan dari perusahaan Siberia bukan hanya kemurnian produk dan kemurnian alami dari bahan-bahannya, tetapi juga perawatan kulit Anda dengan hati-hati. Tanah liat hitam, yang merupakan bagian dari sabun, berkat komposisi kaya mengembalikan proses metabolisme dalam sel-sel dan mengaktifkan pembakaran lemak, secara bertahap memulihkan kerja sel dan sebaceous glands. Ini meningkatkan warna dan kondisi kulit, membersihkan dan makanan, dan mempersempit pori-pori. HAZELNUT OIL akan elastisitas kulit, memulihkannya. Sisihkan kulit untuk masalah vaskular (dekat lokasi ke epidermis, selkular, tanda bintang). Membersihkan kulit, mengencangkan pori-pori. Pelembab dan menenangkan kulit setelah berjemur. Secara efektif membantu dalam pertempuran melawan selulit. JUNIPER minyak esensial membantu membersihkan dan memperbesar pori-pori, dan juga berfungsi sebagai tonik yang sangat baik, menyegarkan baik, dan menghilangkan lemak kulit. Berkat antiseptik, anti radang, dan astringent properties, juniper minyak membantu untuk menyingkirkan jerawat. Ini membantu untuk mengembalikan elastisitas yang hilang dan elastisitas kulit, menghilangkan lelah dan kulit abu-abu, dan secara umum peremajaan kulit. Mempercepat proses sirkulasi darah, berkat yang memperkaya kulit dengan oksigen, dan menerima nutrisi dan zat lain yang diperlukan. Membantu menghapus racun berbahaya dan radikal bebas dari kulit. Minyak jeruk esensial menormalkan kandungan lemak, membuat kulit lebih elastis dan halus, membantu dalam memerangi kerutan, mengurangi ketegangan otot. Ini juga memiliki efek pemutihan dan membantu meringankan titik-titik usia. Melepaskan racun dari kulit, melembutkan kulit kasar, sehingga membantu dengan kapalan.

METODE APLIKASI
Basahi kulit dengan air. Terapkan sabun dengan gerakan memijat sampai busa terbentuk. Bilas di bawah air.

KONDISI PENYIMPANAN:
Sabun alami, ketika digunakan, harus disimpan pada suhu +2 C ke + 35 C dalam piring sabun kering dan ventilasi, sebaiknya dalam satu kayu.

± 5 g.

Rak kehidupan: 2 tahun