Deskripsi

Struktur
Sulingan air, aprikot shell, laut buckthorn oil, Shea butter, adalahoamyl laurat/isoamyl Coco, daun muda, ekstrak minyak gosok xyceryl, glyceratearate, gliserin, gliserin,

Dibuat dari bahan alami kualitas tinggi. Itu tidak mengandung SLS, parabens, pengawet buatan, rasa atau warna.

Aksi
Scrub wajah alami "anti-inflamasi" dirancang khusus untuk kulit masalah. Berkat bahan-bahan aktif, itu membantu untuk membersihkan pori-pori, menghilangkan ruam pada kulit, dan menormalkan pekerjaan dari kelenjar sebeous. Dengan penggunaan biasa, keriput yang dalam, kulit elastisitas meningkat dan kulit bahkan.
APRICOT SHELL mempromosikan pembersihan dalam pori-pori, meningkatkan sirkulasi darah, dan merangsang penyerapan zat yang berguna. Minyak BUCKTHORN menghilangkan peradangan dan gangguan, telah emolient, bergizi, meremajakan, pelembab dan sifat pelindung. SHEA BUTTER menenangkan kulit dengan bertindak di daerah mengalami radang, menghilangkan gatal dan iritasi. CHAMOMILE minyak esensial membantu melawan jerawat dan melindungi pori-pori dari kotoran. PINE penting minyak meringankan iritasi dan mengurangi kerapuhan di wajah. Minyak penting menormalkan sekresi sebaceous kelenjar dan perkelahian bakteri di permukaan kulit. Ekstrak CHAMOMILE punya bakteri yang kuat, anti peradangan dan efek menenangkan. ROSEHIP dan ekstrak sidik jari mengandung elemen yang meningkatkan metabolisme sel tubuh, membantu mempertahankan kelembaban dalam sel-sel kulit.

Paket: 50 ± 5 ml

Rak kehidupan: 1 tahun, 3 bulan setelah pembukaan.