Deskripsi

Gateway internet Rusia Internet Control Server adalah solusi tunggal untuk kompleks masalah yang muncul saat mengatur jaringan lokal.

Gateway internet.
Berbagai jenis koneksi. Dukungan untuk penyebaran virtual, program, dan perangkat keras. Enkripsi tunnel. Kemampuan untuk bekerja dengan banyak penyedia internet.

Perlindungan jaringan.
Memastikan transfer informasi yang lengkap dan aman antara kantor-kantor yang berjauhan. Perlindungan jaringan lokal dari serangan virus dan akses tidak sah.

Akuntansi lalu lintas.
Statistik berdasarkan kategori lalu lintas. 5 cara untuk menghitung lalu lintas. Pemantauan jaringan internal dan informasi keluar.

Kontrol akses.
Kontrol akses internet untuk petugas grup dan orang terpisah. Otorisasi tiga tingkat melalui utilitas Xauth. Kemungkinan koneksi jarak jauh.

Server proxy.
Optimalisasi kerja di jaringan eksternal. Menghitung jumlah pengguna Internet. Membatasi akses ke sumber daya yang tidak diinginkan dan tidak aman.

Mail dan jabber.
Pertukaran pesan secara real-time. Jumlah kotak surat yang tidak terbatas, mail antivirus, kemampuan untuk redirect dan menggandakan e-mail.

Server file dan web.
File sharing di jaringan perusahaan yang aman. Organisasi server internal untuk petugas atau server virtual untuk klien.

IP telepon.
Gateway IP-telepon perusahaan yang lengkap. Redirect dan filtrasi panggilan keluar dan masuk. Konferensi audio dan video. Softphone web Xphone yang dilengkapi.

Spesifikasi

1. Интернет_Контроль_Сервер.pdf
2. ICS_CUBE_(eng).pdf