Deskripsi

Skuter salju listrik - mobil salju jalur tunggal ringan untuk memindahkan satu orang di permukaan yang sulit, seperti salju, pasir, kerikil, atau rawa. Didukung oleh traksi listrik. Dapat dibongkar dalam satu multi-kunci dalam 5 menit dan ditempatkan di bagian-bagian dalam mobil penumpang. Manajemen tidak memerlukan hak atau pendaftaran.

KARAKTERISTIK:
- Berat perakitan: 50 -65 kg
- Kecepatan: 20-50 km / jam
- Jarak dengan sekali pengisian: dari 10 hingga 100 km
- Payload: 120 kg
- tenaga mesin: 2 -9 kW
- Baterai: Li-ion, GEL
- Tegangan: 48-92V
- Lebar ulat: 19-38 cm
- Dimensi saat dilipat: 130 x 90 x 40 cm

HARGA: EXW

Opsi dengan satu baterai. Berkat lintasan kecil, sepeda ini sangat bermanuver dan ringan, benar-benar dapat digunakan di tempat. Anda selalu dapat menyeretnya melewati rintangan tanpa bantuan atau menariknya keluar jika macet. Versi kedua dari frame geometry, kami melepas baterai dari ruang sasis ke bingkai untuk memudahkan pembongkaran dan pengisian. Sepeda dari foto dilakukan sesuai pesanan. Untuk Anda, kami dapat memodifikasi perangkat tergantung pada spesifikasi tugas penggunaan dan jarak di sepanjang jalan.

Pewarnaan: Pewarnaan dalam warna perusahaan Anda dimungkinkan. Simbol: Kami juga menawarkan aplikasi simbol perusahaan pada desain bingkai dan unit.

Untuk penggunaan pribadi:
- Perburuan. Ingin menembak sesuatu yang menarik? Gunakan mobil salju yang senyap agar tidak menakuti binatang buas itu.
- Memancing. Jika Anda pergi jauh ke tempat hobi, duduk dan nyaman pergi ke tempat memancing.
- Liburan keluarga. Bersenang-senanglah dengan orang yang Anda cintai di udara segar, tanpa suara bising dari mesin dan gas buang.
- Bepergian. Taklukkan tempat baru dengan teman-teman dengan biaya dan teknologi terendah.
- Pendidikan. Ajari anak Anda dasar-dasar pertama mengelola kendaraan terlacak, siapkan atlet masa depan.
- Olahraga. Ambil bagian dalam kompetisi atau atur kejuaraan. Snowbike sekarang menjadi olahraga ekstrim resmi di AS.
- Transportasi. Apakah Anda sering bepergian di pedesaan? Seorang asisten pribadi akan mengantarkan ke mana Anda mengatakannya!

Untuk bisnis:
- Industri minyak dan gas. Memeriksa peralatan di menara, mengumpulkan material untuk laboratorium. Anda tidak perlu bermain ski lagi di tempat mobil tidak bisa dikendarai, cukup letakkan sepeda salju di bagasi dan gunakan pada waktu yang tepat.
- Pengiriman. Gunakan sepeda salju untuk dengan cepat mengirimkan beban kecil seperti peralatan, suku cadang, atau aksesori. Amankan beban pada bingkai, atau tempat seret di kereta luncur atau bawa di ransel, pilih opsi yang sesuai.
- Keamanan. Patroli tempat pabrik atau pipa. Jika terjadi keadaan darurat, Anda dapat menangkap penyusup di salju dalam hitungan detik.
- Berburu. Anda dapat secara diam-diam melacak pemburu liar, serta mengirim iming-iming ke poin.
- Kerja lapangan. Apakah Anda sering dengan theodolite atau tingkat di lapangan? Apakah Anda memperbaiki peralatan di lokasi terpencil? Gunakan sepeda salju untuk mengikuti lebih banyak pesanan.

Spesifikasi

1. price_list_electric_snowscooter_en_18.10.19_.pdf